MARTAPURA – Senin (18/11) hari ini merupakan hari puncak ulang tahun SMAN 1 Martapura yang ke 45. Dengan bertema Glasses. Seluruh peserta didik, dewan guru, staf administrasi serta seluruh tamu undangan sangat bersemangat dan memiliki rasa antusiasme yang tinggi untuk merayakan ulang tahun SMAN 1 Martapura kali ini.

Apresiasi untuk Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, kendati bukan alumni SMAN 1 Martapura (SMAMA) tetapi beliau bersedia memenuhi undangan sebagai tamu kehormatan Milad ke-45 SMAMA, Senin (18/11/2019).

Orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini mengatakan, banyak alumni SMAN 1 Martapura yang menjadi pejabat eksekutif dan legislatif. “Saya berharap SMAN 1 Martapura akan terus melahirkan generasi yang berkualitas. Karena, generasi yang berkualitas dan berilmu, akan meneruskan generasi terbaik terdahulu,” katanya.

Ia juga mengingatkan, kunci kesuksesan bagi generasi muda, adalah berbakti kepada orang tua. “Kalau ingin sukses dan berhasil, maka berbaktilah dengan orang tua. Hidup akan beruntung dan mendapatkan keberkahan. Setelah itu, berbakti pada guru-guru di sekolah”.

Kepala SMAN 1 Martapura Tupan, M.Pd. mengungkapkan, banyak prestasi telah diraih termasuk Adiwiyata Mandiri Tingkat Nasional dan olimpiade, dan integritas tinggi dalam pelaksanaan ujian nasional.

Ketua OSIS SMAN 1 Martapura M. Yunus menyebutkan, beberapa kegiatan telah digelar diantaranya lomba-lomba internal yang melibatkan seluruh siswa SMAN 1 Martapura dan yang melibatkan sekolah lain dari jenjang SMP sampai SMA sederajat pada lomba-lomba eksternal seperti KIR, Futsal, Voli, Basket, dan Baca Puisi, serta kegiatan Kebersihan dan Donor Darah. “Puncaknya hari ini Senin (18/11/2019) kami mendapatkan kehormatan kedatangan tamu, Gubernur Kalsel, Paman Birin,” katanya.

 

 

 

Youtube Smama
Tayang Ulang Jakarta Osoji Club. Mohon ijin kepada JOC, Jakarta Osoji Club. Video ini sangat menginspirasi kami, khususnya siwa kami SMAN 1 Martapura. Kami mengunduhnya dan sering menayangkannya kepada siswa kami untuk motivasi dan inspirasi. Sebenarnya kami mencoba mencari tayangan/video ini di youtube, tetapi tidak menemukannya lagi, jadi kami mohon
Youtube Smama

00:19:51
Views: 19
Youtube Smama

Youtube Smama

00:14:27
Views: 18
Youtube Smama

Youtube Smama

00:03:07
Views: 10
Youtube Smama

Youtube Smama

00:11:43
Views: 20
Youtube Smama

GALERI VIDEO SMAMA

 

 

 

Membimbing