Alhamdulillah, Haul Abah Guru Sekumpul, Muhammad Zaini Ghani (Guru Zaini) ke-18 tahun 1444 Hijriah, berlangsung hikmat. Banyak kegiatan haul Beliau yang digelar di berbagai tempat, dan yang besar sekalanya adalah pelaksanaan di Kampung Keramat pada tanggal 26 Januari 2023 dan Kubah Abah Guru, di Sekumpul pada 29 Januari 2023, bertepatan dengan acara rutin malam Senin, Maulid Habsy dirangkai dengan tahlil dan do'a untuk Almarhum Abah Guru Sekumpul.

SMA Negeri Martapura, turut serta mendukung acara tersebut dengan menjadi salah satu Posko Kegiatan, dengan menyediakan tempat parkir dan penginapan bagi jemaah haul. Sejumlah tenaga pendidik dan kependidikan serta siswa yang tergabung dalam OSIS dan Kegiatan Ekskul terlibat dan turut membantu. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat. Semoga rahmat dan keberkahan Allah  atas kita sekalian. Semoga dan insyaallah di tahun depan dapat tetap terlaksana dengan baik. Amin-amin yra.

 

 

 

SMA Negeri 1 Martapura Kalimantan Selatan
SMAN 1 Martapura memiliki Visi _quote_Berakhlak Mulia, BErmutu, BeRbudaya, PeduLI Lingkungan, dan BerwawasAN Global_quote_, dapat menjadi wadah bina karakter yang bertanggung jawab kepada Tuhan.
SMA Negeri 1 Martapura Kalimantan Selatan

00:01:41
Views: 894
SMA Negeri 1 Martapura Kalimantan Selatan